Home » » Apel Oprasional Manunggal Tastura Bersatu.

Apel Oprasional Manunggal Tastura Bersatu.

Hari ini, sabtu tanggal 2 februari 2013, Bupati Lombok Tengah mengumpulkan semua Kepala Dinas, Camat dan Kepala Desa se-Lombok Tengah pada acara Apel Oprasi Manunggal Tastura Bersatu atau yang disingkat Apel OMTB. Apel yang digelar di Lapangan Dekat Hotel Novotel Lombok, Desa Kute Kecamatan Pujut tersebut berlangsung dengan hidmat. Yang bertindak sebagai Pembina Apel, langsung oleh Bupati Lombok Tengah H.M Suhaili FT. SH sedangkan yang bertindak selaku Pemimpin upacara adalah Kasat Pol PP lombok Tengah Murti, SH.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Tengah menghimbau kepada semua elemen pelayan masyarakat mulai dari Sekda, Kepolisian, TNI, Kepala Dinas dan Camat serta Kepala Desa se-Kabupaten Lombok Tengah untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban daerah Tatas Tuhu Trasna. karena Kabupaten Lombok Tengah saat ini sedang dilirik oleh para investor, baik investor Dalam maupun Luar Negeri, oleh karena itu jaminan keamanan yang paling penting kita berikan kepada mereka ( ivestor red).

Oleh karena itu, H. Suhaili menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh jajaran Pelayan Masyarakat Lombok Tengah, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. karena menurutnya ( H. Suhaili red) ada indikasi pihak-pihak tertentu yang tidak menginginkan kondisi Lombok Tengah aman dan maju yang hanya didasarkan oleh kepentingan politik semata.
 
Lebih jauh H. Suhaili menegaskan bahwa kondisi pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah saat ini sedikit demi sedikit mengalami kemajuan ataupun peningkatan, kondisi jalan yang selalu menjadi keluhan keluarga masyarakat Lombok Tengah selama ini, alhamdulillah dari tahun 2012-2013, panjang jalan yang sudah diperbaiki sepajumlah 350 Km. pada tahun 2013 ini saja sekitar ratusan kilometer jalan kabupaten akan di perbaiki, dan jalan-jalan tersebut rata-rata Hotmix.

Diakhir sambutannya, bupati Lombok Tengah menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat Lombok Tengah bahwa bagi masyarakat yang  akan mengurus Akte Kelahiran tidak akan dipungut biaya lagi. Dia meminta kepada Camat dan Kepala Desa untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat diwilayah masing-masing.

Apel tersebut ditutup dengan pemberian bantuan fasilitas oprasional secara simbolik kepada perwakilan Babinkamtibmas, Pol PP, Babinsa berupa 6 unit sepeda motor dan 6 unit pesawat HT. (Rizal. Pagutan News)

   

Write By : Pagutan Mandiri ~ Info tentang perkembangan Desa Pagutan

Article : Apel Oprasional Manunggal Tastura Bersatu. Post By : Pagutan Mandiri
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca tulisan ini. Kritik serta saran yang membangun untuk Pagutan Tercinta bisa anda tulis di form komentar di bawah ini,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

e-Mail : pagutanmandiri@gmail.com
Jln.Pagutan Mandiri Pagutan Batukliang. Design By : Khocet Dot Com Powered by Blogger