Home » » Info tentang Pelayanan masyarakat.

Info tentang Pelayanan masyarakat.

Perinsip pelayanan kepada masyarakat Desa Pagutan adalah 3S 

Assalamualaikum. Wr.wb 

Kepada seluruh keluarga besar masyarakat Desa Pagutan, kami beritahukan bahwa pelayanan terhadap masyarakat sekarang ini sudah ditetapkan mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 16 sore mulai dari harei senin sampai dengan hari jum’at. Ketetapan ini disasarkan pada pertimbangan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus maksimal dan tanpa batas karena pemerinatahanan desa yang menjadi satu-satunya pusat pelayanan terdekat kepada masyarakat, apabila pelayanan didesa harus terhingga oleh waktu jam kerja maka banyak sekali kebutuhan masyarakat yang akan terkendala atau terbengkalai yang ujung-ujungnya masyarakat yang akan merasakan dampaknya. 

Insyaallah Sejak memulai penghidmatan saya sebagai pelayan masyarakat Desa Pagutan, saya bertekad kepentingan masyarakat Desa Pagutan diatas kepentingan pribadi, keluarga dan golongan. Kepercayaan yang telah diberikan kepada saya insyaallah akan saya jadikan amanat dalam setiap gerak langkah dan explorsi pemikiran saya. 

Tidak henti-hentinya saya memionta dukungan do’a dari seluruh masyarakat Desa Pagutan agar saya bersama seluruh pelayan masyarakat yang lain dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh keluarga masyarakat Desa Pagutan. 
  1. S -senyum 
  2. S -Sapa 
  3. S –Salam

Write By : Pagutan Mandiri ~ Info tentang perkembangan Desa Pagutan

Article : Info tentang Pelayanan masyarakat. Post By : Pagutan Mandiri
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca tulisan ini. Kritik serta saran yang membangun untuk Pagutan Tercinta bisa anda tulis di form komentar di bawah ini,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

e-Mail : pagutanmandiri@gmail.com
Jln.Pagutan Mandiri Pagutan Batukliang. Design By : Khocet Dot Com Powered by Blogger