Home » » Warga Desa Pagutan budayakan Gotong -Royong

Warga Desa Pagutan budayakan Gotong -Royong

Kegiatan gotong royong yang akan digelar diseluruh dusun di desa pagutan akan dimulai, hari sabtu tanggal 26 januari kepala desa, ketua BPD, Kadus dan seluruh elemen masyarakat akan turun kejalan untuk melaksanakan kegiatan gotong royong ditiga dusun yakni dusun pesinggrahan, pagutan selatran dan pagutan utara, kegiatan yang akan dimulai sekitar jam 08.00 ini mengharuskan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama tanpa terkecuali.
Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang selama ini hilang di tengah-tengah masyarakat.
kepala desa pagutan syamsul rizal yang menginisisasi kegiatan ini berharap melalui kegiatan gotong royong ini, semangat kebersamaan dan kesetiakawanan sosial dapat terjalin antar seluruh masdyarakat desa Pagutan.
Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari sabtu muali jam 08.00- 11.00 dan terus akan berlangsung selama lima belas minggu sesuai dengan jumlah dusun yang ada didesa pagutan.
kegiatan tersebut rencananya akan melibatkan dari pihak pemerintahan desa, kecamatan, babinsa, babinkamtibmas dll yang akan diliput oleh beberapa media lokal.
 

Write By : Pagutan Mandiri ~ Info tentang perkembangan Desa Pagutan

Article : Warga Desa Pagutan budayakan Gotong -Royong Post By : Pagutan Mandiri
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca tulisan ini. Kritik serta saran yang membangun untuk Pagutan Tercinta bisa anda tulis di form komentar di bawah ini,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

e-Mail : pagutanmandiri@gmail.com
Jln.Pagutan Mandiri Pagutan Batukliang. Design By : Khocet Dot Com Powered by Blogger